Find Us On Social Media :

Tak Hanya Yuni Shara, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ada Kisah Masa Lalu dengan Wanita Lebih Tua Ini, Janda Anak Satu dan Juga Penyanyi, Siapa?

By None, Jumat, 2 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Raffi Ahmad

GridPop.ID - Kesan playboy begitu erat dengan sosok Raffi Ahmad di masa muda. Ya, kisah cinta Raffi sebelum menikah dengan Nagita Slavina begitu berliku. Dekat dengan artis muda dan cantik hingga berpacaran dengan wanita yang lebih tua.Sudah bukan menjadi rahasia jika suami Nagita Slavina ini pernah berpacaran dengan Yuni Shara.

Baca Juga: Kakaknya Dijuluki Sultan Andara yang Punya Aset Miliaran Rupiah, Nisya Ahmad Malah Pernah Diusir Mantan Pacar karena Satu Hal Ini, Syahnaz: Teteh tuh Nggak Punya Harga Diri!Bahkan hubungan keduanya pun berlangsung cukup lama. Namun siapa sangka, Raffi Ahmad ternyata pernah terlibat kisah masa lalu dengan Desy Ratnasari. Ya, Desy mengaku Raffi ternyata pernah melakukan sesuatu ketika dirinya sedang tidak berhubungan dengan siapa pun alias sendiri.

Baca Juga: Bak Buktikan Dirinya Bukan Benalu, Syahnaz Pamer Outfit Seharga Rp 4,25 Miliar Saat Pemotretan Perdana Bareng Suami dan Anak Kembarnya, sang Fotografer Cuma Bisa Melongo: Gila Ya!