Find Us On Social Media :

Meski Disebut Sebagai Menantu Kesayangan Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani Bakal Langsung Diusir Sang Suami dan Didepak Sang Mertua Jika Berani Lakukan Hal Ini

By Septiana Hapsari, Jumat, 2 Oktober 2020 | 19:45 WIB

Kolase mertua Nia Ramadhani

GridPop.ID - Nampaknya Nia Ramadhani bak ketiban durian rontok usai dinikahi Ardi Bakrie. Ya, dinikahi anak dari Keluarga Bakrie tentunya sudah terjamin kehidupan Nia sampai dengan 7 turunan. Semenjak menikah dengan Ardi Bakie, kehidupan Nia Ramadhani kini berubah.Menjadi keluarga salah satu orang terkaya di Indonesia, kehidupan Nia bak seorang putri raja.

Baca Juga: Sempat Jadi Bulan-bulanan Gegara Tak Bisa Potong Buah, Nia Ramadhani Bongkar Masa Lalu, Salahkan Sosok Ini Karena Selalu Dimanjakan: Ini Tuh Kesalahan DiaKehidupannya selalu dipenuhi dengan kemewahan.Tak cukup sampai di situ, pemeran Bawang Merah ini ternyata juga disebut-sebut sebagai menjadi menantu kesayangan. Melansir dari SajianSedap.ID, Nia sendiri yang mengatakan bahwa sang mertua begitu baik kepadanya.

Baca Juga: Kerap Kenakan Baju Seksi yang Mini dan Terbuka, Nia Ramadhani Tuai Komentar Menohok dari Netizen: Orang Kaya Tapi Irit Bahan!