Find Us On Social Media :

Biasanya Percaya Diri Setengah Mati, Nia Ramadhani Langsung Minder Saat Ditantang Adu Pose Seksi dengan Artis Cantik Ini: Pasti Kalah Lah Gue!

By None, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 10:40 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang kerap menuai pujian karena wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang sempurna. Pada foto yang beberapa waktu lalu diunggahnya, Nia dipuji awet muda bak anak SMP.Namun, dari sekian banyak potret cantik dirinya yang diunggah, sepertinya baru kali ini Nia Ramadhani dibilang ‘biasa saja’ oleh warganet.Rupanya, hal tersebut disebabkan oleh foto Nia bersama seorang wanita yang pernah diunggah di akun instagramnya.

Baca Juga: Sempat Jadi Bulan-bulanan Gegara Tak Bisa Potong Buah, Nia Ramadhani Bongkar Masa Lalu, Salahkan Sosok Ini Karena Selalu Dimanjakan: Ini Tuh Kesalahan DiaWanita yang mampu membuat Nia Ramadhani tampak biasa-biasa saja ternyata adalah aktris cantik, Raline Shah.Dalam sebuah unggahan, Nia membagikan potret dirinya bersama Raline Shah dengan tampilan wajah yang natural.Menariknya, Nia yang biasanya dibanjiri pujian dari warganet, justru kali ini tersaingi karena kehadiran Raline Shah.

Baca Juga: Kerap Kenakan Baju Seksi yang Mini dan Terbuka, Nia Ramadhani Tuai Komentar Menohok dari Netizen: Orang Kaya Tapi Irit Bahan!