Find Us On Social Media :

Sama-sama Dicap Garang Saat Jadi Juri Kontes Memasak, Chef Juna Blak-blakan Miliki Rasa Bersalah Pada Chef Arnold Karena Sering Lakukan Ini, Kenapa?

By None, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 13:20 WIB

Dicap garang saat jadi juri kontes memasak, Chef Juna blak-blakan beberkan rasa bersalahnya karena lakukan ini pada Chef Arnold

GridPop.ID - Nama Juna Rorimpandey dan Arnold Poernomo mulai melenjit saat menjadi juri program kontes masak di televisi.Tak hanya mereka berdua, Chef Juna dan Chef Arnold turut ditemani dengan sosok chef wanita yakni, Renata Moeloek.Saat menjadi juri ketiganya pun dicap sosok yang garang.

Baca Juga: Bak Sebuah Pertanda, Sosok Ini Ungkap Seabrek Kemiripan Nathalie Holscher dengan Mendiang Lina Jubaedah: 50% SamaBagaimana tidak, mereka blak-blakan mengomentari masakan para kontestan agar para peserta menyadari kesalahn yang mereka buat.Selain hal itu, Chef Arnold dan Chef Juna ternyata adalah seorang teman dekat terlepas dari layar kaca.Bahkan Chef juna blak-blakan mengakui kekesalannya hingga kerap merasa bersalah pada Chef Arnold karena ini.Kira-kira kenapa ya?

Baca Juga: Biasanya Percaya Diri Setengah Mati, Nia Ramadhani Langsung Minder Saat Ditantang Adu Pose Seksi dengan Artis Cantik Ini: Pasti Kalah Lah Gue!