Find Us On Social Media :

Kelihatannya Adem Ayem Tak Pernah Muncul Konflik Rumah Tangga, Ashanty Justru Akui Terang-terangan di depan Anang Hermansyah Miliki Niat Berselingkuh dengan Sosok Penyanyi Ini, Siapa?

By None, Minggu, 4 Oktober 2020 | 20:40 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Keluarga Anang Hermansyah memanglah tak pernah luput dari sorotan publik. Pernikahannya dengan Ashanty pun selalu menajdi pembahasan yang menarik untuk dikulik. Anang dan Ashanty dikenal sebagai salah satu pasangan yang adem ayem tanpa gosip miring. Namun siapa sangka, Ashanty mengungkap dirinya ingin berselingkuh di depan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ashanty Bukanlah Sosok Orang Sembarangan, Mengalir Darah Biru di Dalam Tubuhnya dari Sang Kakek dan Nenek yang Merupakan Bangsawan!Kala itu Atta halilintar membuat pertanyaan untuk Ashanty, Aurel dan Anang Hermansyah.Dilansr dari youtube Atta Halilintar, beberapa pertanyaan diungkap salah satunya penyanyi kesukaan Ashanty.Saat pertanyaan itu dijawab, Ashanty malah membuat pengakuan yang membuat Anang Hermansyah emosi."Siapa penyanyi kesuakaan bunda Ashanty?," tanya Atta Halilintar.

Baca Juga: Pantas Selalu Romantis dan Harmonis, Ternyata Inilah Ritual di Ranjang Ashanty Ketika Sebelum Tidur, Tak Heran Anang Hermansyah Klepek-klepek!