Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Ternyata Begini Cara Vanessa Angel Bisa Tebus Xanax di Surabaya Meski Pakai Resep Jakarta, Apoteker: Kalau Mbak Butuh Banget Saya Kasih tapi Minta Foto

By Arif B,None, Selasa, 6 Oktober 2020 | 13:40 WIB

Terdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania alias Vanessa Angel mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax.

GridPop.ID - Akhirnya terungkap bagaimana cara Vanessa Angel bisa mendapatkan xanax di Surabaya meski dengan resep Jakarta.

Pasalnya, xanax sendiri tidak bisa di tebus di luar kota dan harus di wilayah tempat rumah sakit itu mengeluarkan resep.

Dalam persidangan yang berlangsung Senin (05/10/2020) di PN Jakarta Barat, Vanessa Angel mengaku mendapatkan xanax setelah foto bersama pegawai apotek yang ternyata penggemarnya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Begini Jeritan Hati Bibi Ardiansyah di Tengah Peliknya Kasus Vanessa Angel yang Tak Kunjung Usai, Bisnis Hancur dan Sang Ayah Terjangkit Covid-19

"Pegawainya minta foto sama saya (saat beli xanax) yang mulia, dia ngefans sama saya. Terus ‘gak apa-apapa nih mba beneran?’ ‘Iya gak apa-apa saya kasih aja’ dia bilang gitu," ujar Vanessa Angel dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Padahal, sebelum meminta foto bareng dan akhirnya memberikan beberapa belas butir xanax, pegawa apotek itu sempat menolak.

Alasannya karena resep yang dibawa Vanessa berasal dari Jakarta dan tidak bisa ditebus di Surabaya.

Baca Juga: Dituding Ekploitasi Anak Sendiri Demi Konten dan Iklan, Nagita Slavina Menangis Sesenggukan Jawab Omongan Miring Netizen Tentang Perlakuannya sebagai Orang Tua: Kita Nggak Akan Pernah Mau Dia Susah