Find Us On Social Media :

Usai Beredar Kabar Mampu Habiskan Rp 50 Juta Tiap Bulannya Hanya untuk Uang Jajan, Kini Ashanty Pamer Beli Resort Mewah di Bali, Intip Potretnya

By None, Selasa, 6 Oktober 2020 | 12:40 WIB

Keluarga Anang Hermansyah

GridPop.ID - Keluarga Anang Hermanyah memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini, dikabarkan Anang dan Ashanty baru saja membeli sebuah resort mewah di Bali.Rupanya sebuah resort di Bali bakal dijadikan bisnis baru oleh Anang dan Ashanty karena melihat peluangnya yang begitu besar.The Kayon Resort yang dibelinya pun begitu nyaman dengan pemandangan alam hijau nan indah.

Baca Juga: Kelihatannya Adem Ayem Tak Pernah Muncul Konflik Rumah Tangga, Ashanty Justru Akui Terang-terangan di depan Anang Hermansyah Miliki Niat Berselingkuh dengan Sosok Penyanyi Ini, Siapa?Dikatakan Ashanty, dirinya yang memang sudah lama ingin tinggal di Bali.Ashanty ingin menjadikan The Kayon sebagai salah satu bisnis yang akan dikelola."Kan kalau tinggal di Bali harus ada yang dijalanin (usaha)," ujar Ashanty.

Baca Juga: Dulu Hidup Susah Tinggal di Ruko Saat Awal Nikahi Anang Hermansyah, Kini Ashanty Mampu Keluarkan Uang Segini Tiap Bulannya, Totalnya Bikin Minder!