Find Us On Social Media :

Tak Percaya Diri Miliki Pipi Cabi? Cobain Deh Sederet Masker Alami Ini, Dijamin Pipi Langsung Tirus Tak Hanya Impian Belaka!

By None, Selasa, 6 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Ilustrasi pipi tembem

GridPop.ID - Apakah kalian termasuk golongan pemilik pipi cabi?Merasa tak percaya diri dan ingin miliki pipi tirus?Tenang saja, hanya dengan masker-masker alami ini, pipi tirus akan langsung jadi milik anda. Beginilah cara pembuatan masker alami untuk meniruskan pipi.

Baca Juga: Sebentar Lagi Jadi Istri Pewaris Blue Bird Group, Ini Dia Apartemen Mewah Milik Indra Priawan yang Digadang-gadang Bakal Ditempati Nikita Willy, Begitu Mewah dan Bernuansa Modern1. Telur, Susu, Lemon, MaduTelur putih kaya protein dan albumin yang memiliki sifat toning kulit, juga mempromosikan kulit bebas keriput.Ini juga membantu dalam meningkatkan ketahanan kulit.Anda butuh, 2 putih telur, 1 sdm susu, 1 sdm jus lemonm dan 1 sdm madu.Cara membuatnya, kocok 2 putih telur dalam mangkuk. Tambahkan 1 sendok makan susu, madu, dan jus lemon.

Baca Juga: Usai Beredar Kabar Mampu Habiskan Rp 50 Juta Tiap Bulannya Hanya untuk Uang Jajan, Kini Ashanty Pamer Beli Resort Mewah di Bali, Intip Potretnya