Find Us On Social Media :

Sudah Rela Hapus Tato Seluruh Tubuh hingga Ganti Nomor Demi Sule, Nathalie Holscher yang Dikabarkan Bakal Gantikan Posisi Lina Jubaedah Ini Justru Kepentok Restu Anak Sang Duda, Ini Alasannya

By None, Selasa, 6 Oktober 2020 | 18:40 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

GridPop.ID - Kedekatan antara Sule dengan sosok Nathalie Holscher ini sempat menggegerkan publik. Ya, ternyata mantan suami mendiang Lina Jubaedah ini nampaknya sudah siap membangun rumah tangga kembali. Meski telah menjatuhkan pilihan pada sosok Nathalie Holscher sebagai pengganti mantan istrinya, namun ada rintangan yang menghadang hubungan keduanya.Tantangan terberat Sule kali ini bukanlah dari perbedaan usia yang cukup jauh antara dirinya dengan Nathalie.

Baca Juga: Bucin Setengah Mati, Usai Hapus Tato di Seluruh Tubuhnya, Kini Nathalie Holscher Sampai Rela Ganti Nomor Demi Sule dengan Alasan Masih Dihubungi Mantan: Aku Udah Serius!Namun lebih kepada penerimaan keempat anaknya pada sosok Nathalie yang kelak akan jadi ibu tiri dari mereka.Bak gayung bersambut, Nathalie pun menunjukkan keseriusan yang sama seperti Sule.Bahkan Nathalie hampir setiap hari mendatangi rumah Sule dan anak-anaknya demi bisa mencuri hati calon anak tirinya tersebut.Dalam usahanya untuk bisa mendapat restu dari keempat anak Sule, ternyata Nathalie tak bisa berkuting dengan salah satu saudara penyanyi muda Rizky Febian.

Baca Juga: Tak Selalu Mulus, Nathalie Holscher Akui Usahanya Dekati Anak-anak Sule Sempat Kepentok Restu Sosok Ini, Siapa?