Find Us On Social Media :

Tak Heran Reino Barack Klepek-klepek, Ternyata Ini Rahasia Penampilan Menawan Syahrini, Lakukan Ritual Rahasia Ini hingga Mampu Turunkan Berat Badan Secara Drastis, Intip Yuk!

By None, Kamis, 8 Oktober 2020 | 17:20 WIB

Tetap Makan Nasi Tapi Turun Sampai 11 Kg, Ternyata Ini Kunci Diet Mudah Ala Syahrini

GridPop.ID - Siapa sih yang tak tahu tentang sosok Syahrini. Serba-serbi kehidupan penyanyi Syahrini tak henti jadi perbincangan.Terlebih sejak dinikahi pengusaha kaya raya Reino Barack, Syahrini selalu jadi pusat perhatian.Termasuk soal penampilan dan juga kebugaran tubuh Syahrini.

Baca Juga: Ngaku Sudah Move On, Luna Maya Terciduk Masih Pajang Hadiah dari Reino Barack di Tempat Khusus Ini: Masa Mau DibalikinPenyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu selalu tampil dengan fashion item keluaran brand-brand terkenal dunia.Di sisi lain, Syahrini juga memiliki tubuh yang mungil nan ideal.Tak heran jika sang penyanyi mampu membuat Reino Barack kepincut dan langsung menikahinya tanpa pacaran.Kira-kira apa ya tips yang dimiliki Syahrini agar bisa selalu tampil menawan?

Baca Juga: Meski Mampu Menangkan Hati Reino Barack, Ternyata Syahrini Masih Kalah Telak dari Luna Maya yang Jago Dalam Hal Satu Ini, Incess Terlihat Begitu Kaku dan Kurang Piawai