Find Us On Social Media :

Ngakunya Sudah Lama Tak Berhubungan dengan Ayu Ting Ting yang Sebentar Lagi Akhiri Masa Janda, Ivan Gunawan Justru Pamer Potret Mesra Bareng Wanita Ini: Hey Mba I Love You!

By None, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 07:15 WIB

Kedekatan ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

GridPop.ID - Baru-baru ini ramai dikabarkan Ayu Ting Ting akan segera mengakhiri status jandanya. Beredar foto sosok calon suami sang biduan. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Salah satunya adalah sosok Ivan Gunawan.

Baca Juga: 9 Tahun Berteman, Kartika Putri Tetiba Ngaku Sempat Ajak Ivan Gunawan Menikah Sebelum Bertemu Habib Usman, Kok Bisa?Tapi akhir-akhir ini Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting nampak jarang terlihat bersama.Lelaki yang akrab disapa Igun itu pun mengaku sudah beberapa bulan tak bertemu dengan sahabatnya itu."Aku udah lama nggak berhubungan sama Ayu. Udah berapa bulan gitu. Eh, keceplosan," ujarnya yang dikutip dari tayangan Selebrita TRANS 7 yang tayang Senin (28/9/2020).Ngaku sudah lama tak bertemu Ayu, Ivan Gunawan baru-baru ini justru pamer potret mesra bersama wanita lain.

Baca Juga: Ucap Terima Kasih, Rizki Ridho D'Academy Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam Demi Beri Hadiah Istimewa untuk Iis Dahlia, Ivan Gunawan: Jangan Dijual Mah