Find Us On Social Media :

Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisella Anastasia Ungkap Penyesalan Ceraikan Mantan Suami, Gading Marten Blak-blakan Akui Masih Simpan Kenangan Ini Bersama Mantan Istri, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Gisel dan Gading

GridPop.ID - Perpisahan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan banyak pihak.Terlebih keduanya sudah dikaruniai putri cantik, Gempita Nora Marten.Gisella Anastasia pun sempat mengungkapkan penyesalannya untuk memilih berpisah dengan Gading Marten.

Baca Juga: Pakai Masker yang Sama Selama Berbulan-bulan, Dokter Muda Ini Tetiba Idap Penyakit Serius Hingga Meregang NyawaGisella Anastasia mengaku pilihannya bercerai dengan Gading Marten adalah sebuah keputusan yang salah.Gisel merasa keputusannya dulu adalah hasil dari keegoisannya tanpa melibatkan Tuhan."Berdasar pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan salah ya," kata Gisel dikutip via GridStar.ID dari Daniel Mananta Network, Selasa (15/09).

Baca Juga: Aksi Tolak UU Cipta Kerja Berujung Ricuh, Wirang Birawa Beri Peringatan hingga Beberkan Firasatnya: Alam juga Akan Bergejolak untuk Menyadarkan!