Find Us On Social Media :

Lepas Status Janda dengan Nikahi Pesepak Bola, Intip Kediaman Okie Agustina yang Bak Bumi dan Langit dengan Pasha Ungu yang Sudah Jadi Pejabat Daerah

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 05:00 WIB

Okie Agustina dan sang Suami

GridPop.ID - Okie Agustina dan Pasha Ungu kini memang sudah bahagia dengan keluarga baru masing-masing.Seperti diketahui, Pasha Ungu dan Okie Agustina sempat membina rumah tangga sebelum akhirnya bercerai.Keduanya dikarunai seorang putra tampan yang beranjak remaja, Kiesha Alvaro.

Baca Juga: Gagal Diuji coba WHO, Obat Covid-19 Remdesivir Justru Disebut Dapat Percepat Kesembuhan dalam 5 Hari, Bakal Siap Dipakai di Indonesia dalam Waktu DekatPerceraian Pasha Ungu dengan Okie Agustina pada tahun 2009 silam sempat membuat publik heboh.Pasalnya, ketika itu, Pasha Ungu tengah berada di puncak ketenaran bersama band Ungu yang digawanginya.

Kini, Pasha Ungu sukses melebarkan sayap dengan menjadi pejabat di daerah.Okie Agustina kini dinikahi pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo dan tinggal di rumah yang jauh dari kesan mewah.

Baca Juga: Muncul Wanita-wanita yang Ngaku Simpanan Anggota DPR Ancam Lapor Istri Sah Jika UU Cipta Kerja Tak Direvisi, Netizen: Langsung Nyerang Psikis