Find Us On Social Media :

Dulu Hobi Kenakan Pakaian Terbuka dan Seksi, Begini Nasib Baju Kartika Putri Sebelum Memutuskan Berhijab, Habib Usman bin Yahya: Dosa Jariyah!

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 05:30 WIB

Kartika Putri, Habib Usman

GridPop.ID - Kini Kartika Putri memutuskan untuk berhijab setelah dinikahi Habib Usman bin Yahya. Tentunya hal ini pun mengubah gaya berpakaian Kartika Putri yang dahulu kerap mengenakan baju-baju terbuka dan seksi. Teryata baju-baju tersebut masih disimpan di rumahnya. Wanita 29 tahun tersebut bingung mau diapakan bajunya.

Baca Juga: Tak Heran Kartika Putri Bisa Borong Belanjaan Sampai 4 Troli Penuh, Terbongkar Inilah Pekerjaan Sesungguhnya Habib Usman bin Yahya yang Tak Disangka-sangkaDirinya mengungkap tak bisa menjualnya."Banyak orang-orang yang bilang Kak Kartika bajunya jual-jualin dong, preloved-preloved yang sebelum hijrah.Karena mungkin mereka suka fashionnya yang begini-begini," ujar Kartika Putri.Awalnya Kartika sempat ingin menjual karena lumanya dengan uangnya.

Baca Juga: Sang Suami Sempat 2 Kali Gagal Berumah Tangga, Kartika Putri Todong Pertanyaan ke Habib Usman Soal Nikah Lagi, Ini Jawabannya yang di Luar Dugaan!