Find Us On Social Media :

Bukan Orang Ketiga atau Permasalahan Ekonomi, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Penyebab Sebenarnya Perpisahannya dengan Gading Marten, Ternyata...

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 19:15 WIB

Selalu bungkam, Gisella Anastasia akhirnya beberkan penyebab pasti perpisahannya dengan Gading Marten

GridPop.ID - Perpisahan Gisella Anastasia dan Gading Marten memang begitu disayangkan publik.Namun, demi kebaikan bersama dan setelah mempertimbangkan secara matang-matang, Gading dan Gisel mantap untuk berpisah.Meski sudah bukan suami istri, Gisel dan Gading tetap berusaha harmonis demi memberikan kasih sayang yang untuh untuk putri mereka, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Seakan Tegaskan Hubungannya dengan Adit Jayusman Sudah Sangat Serius, Ayu Ting Ting dengan Lantang Akui Bakal Segera Sebar Undangan PernikahanKetok palu hakim memisahkan status suami istri keduanya pada 23/1/2019 silam.Gisel Buka Suara Saat Dicecar Hotman ParisNamun, Jumat (5/7) Gisel akhirnya buka suara soal penyebab perceraian keduanya. Hal tersebut diungkapnya saat hadir dalam acara Hotman Paris Show yang tayang di salah satu stasium TV Swasta.

Baca Juga: Berhasil Gaet Hati Janda Kaya Hartanya Tak Habis 10 Turunan, Ajun Perwira Justru Terang-terangan Ditawari Sosok Ini Bakal Diajari Cara Merebut Kekayaan Sang Istri: Kamu Pegang Kartu Nama Saya!