Find Us On Social Media :

Pantas Dapat Julukan The Real Sultan, Ini Dia Ladang Kekayaan Irwan Mussry yang Tak Bakal Habis 7 Turunan, Lanjutkan Usaha Warisan Orang Tua hingga Tekuni Bisnis Menggiurkan Ini

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 08:30 WIB

Irwan Mussry

GridPop.ID - Sejak menjadi istri Maia Estianty, Irwan Mussry semakin menjadi sorotan publik. Banyak sekali yang ingin tahu seluk belik ayah sambung Al El dan Dul ini. Sebelumnya, Irwan pun sudah populer di kalangan pengusaha tanah air. Mantan kekasih Desy Ratnasari ini terkenal sebagai pengusaha yang cukup sukses.

Baca Juga: Sempat Mengisi Hati Irwan Mussry, Ternyata Mantan Istrinya Terbukti Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir, Ayah Tri Hanurita Merupakan Konglomerat Kelas Kakap yang Rajai Sederet Perusahaan IniIa mewarisi darah orangtuanya yang juga seorang pedagang jam tangan.Selain jam tangan, satu lagi yang menurun dari ayahnya, kecintaannya terhadap dunia otomotif.

Menurut beberapa laporan, Irwan Mussry bahkan pernah menjadi seorang pembalap.Kecintaannya terhadap dunia ini bahkan masih bertahan hingga sekarang. Jika tidak percaya, tengok saja Instagram-nya.

Baca Juga: Selalu Tampil Ceria Meski Hidup Sebatang Kara Terpisah dari Anak Semata Wayangnya, Desy Ratnasari Ngaku Sering Menangis Sebelum Tidur Karena Alasan yang Tak Disangka-sangka