Find Us On Social Media :

Barbie Kumalasari Blak-blakan Akui Sandang Gelar Sarjana Hukum, Pihak Kampus Ungkap Fakta Tak Terduga, Begini Penjelasannya!

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Barbie Kumalasari akui dirinya bergelar sarjana hukum, begini fakta tak terduga yang disampaikan oleh pihak kampusnya, seperti apa?

GridPop.ID - Nama Barbie Kumalasari ikut melambung karena mantan suaminya, Galih Ginanjar terseret dalam kasus Ikan Asin.Selaini itu, Barbie juga kerap membuat publik penasaran dengan kekayaannya.Seperti memiliki berlian 30 karat, rumah yang banyak, biaya perawatan tubuh yang fantastis, hingga toko berlian sendiri.

Baca Juga: Kini Digandrungi dan Digilai Pria dari Segala Umur, Aurelie Moeremans Ternyata Sempat Minder dan Tak Percaya Diri Gegara Disebut DekilSelain terkenal dengan kemewahannya itu, Barbie Kumalasari juga mengakui bahwa dirinya adalah seorang pengacara.Tidak lama dari itu beredar kabar bahwa ia belum menyelesaikan kuliah hukumnya sehingga tidak bisa atasi kasus yang membuat Galih Ginanjar menjadi tersangka.Seolah menepis tudingan publik, Barbie Kumalasari akhirnya mengunggah tanggapan dari pihak kampus.Barbie Kumalasari membagikan klarifikasi pihak universitas di akun Instagram pribadinya pada Senin (15/07/19) lalu.

Baca Juga: Miliki Ayah dan Ibu Tajir dengan Julukan Sultan Andara, Rafathar Nikmati Hidup Bergelimang Harta Sejak Lahir, Biaya SPP Per Bulan di Sekolahnya Bikin Geleng-geleng Kepala!