Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Mengabdi, Asisten Pribadi Hotman Paris Ungkap Tabiat Asli Sang Pengacara yang Terkenal Hanya Pintar Main Wanita dan Pamer Harta

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 18:15 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Menyebut nama Hotman Paris nampaknya sudah tak asing lagi di telinga publik. Ya, Hotman Paris dikenal sebagai seorang pengacara yang kerap nongol di tv bergaul bersama para artis. Sosok Hotman Paris sendiriseringkali dikaitkan dengan seorang playboy karena kedekatannya dengan banyak cewek cantik.Bahkan Hotman Paris juga sering menunjukkan keakrabannya bersama beberapa cewek cantik di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Sebagai Pengacara Berpengalaman, Hotman Paris Gemborkan Pendapatnya Terkait Pengesahan UU Cipta Kerja yang Mati-matian Ditolak Rakyat: Susahnya Buruh Tuntut PesangonNamun anggapan yang menyebut pengacara kondang itu hanya pintar main cewek langsung dibantah Nurbaini Jannah yang tak lain adalah asisten pribadi Hotman Paris.Hal ini diungkap Nurbaini Jannah di salah satu vlog terbaru Hotman Paris. Pada YouTube, asisten pribadi Hotman Paris ini beberkan kelakuan sang majikan.Sebagai seorang asisten pribadi, Nurbaini mengaku bangga bisa punya bos seperti Hotman Paris.

Wanita cantik itu mengakui bila bosnya punya kepintaran dan kejelian dalam menghadapi kasus hukum yang ia tangani.

Baca Juga: Donald Trump Positif Covid-19 Usai Gelar Acara Massal, Hotman Paris Sentil Pedas Pemerintah Indonesia: Pilkada Lanjut?