Find Us On Social Media :

Tolak Mentah-mentah Tawaran Kursi Menteri Hingga Presiden, Najwa Shihab Bocorkan Alasannya Ogah Nyemplung ke Dunia Politik Hingga Beberkan Fakta Mencengangkan

By None, Selasa, 13 Oktober 2020 | 08:05 WIB

Najwa Shihab

GridPop.ID - Presenter sekaligus jurnalis senior Najwa Shihab memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Bagaimana tidak, Najwa Shihab seringkali berhasil men-skakmat para politikus dengan kalimatnya yang tajam dan tegas.

Maka tak heran jika Najwa Shihab berhasil mencuri hati dan banyak perhatian publik.

Baca Juga: Ogah Tinggal di Tengah Kebisingan di Ibu Kota, Nicholas Saputra Pilih Bangun Villa di Pinggir Hutan Sumatera Utara, Ini Alasannya!

Sosok Najwa Shihab sendiri mulai dikenal secara luas saat dirinya menjadi presenter acara TV populer yakni 'Mata Najwa'.

Lewat acara itulah, Najwa lantang dan tegas menyampaikan aspirasinya soal polemik-polemik di Tanah Air, terutama soal politik.

Hal tersebut pun membuat Najwa Shihab sering digadang-gadang oleh banyak orang untuk menduduki jabatan pemimpin untuk memperbaiki pemerintahan di negri ini.

Hingga sekarang, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa masih banyak yang memintanya untuk mencalonkan diri untuk duduk di kursi pemerintahan.

Baca Juga: Tak Gemar Hedon Meski Jadi Biduan Dangdut dengan Penghasilan Miliaran Rupiah, Nella Kharisma Kepergok Beli Kain Kiloan di Yogya untuk Busana Manggungnya