Find Us On Social Media :

Hubungannya Tak Direstui Mertua Syahrini, Luna Maya Sambil Bercucuran Air Mata Sampaikan Pesan Ini Pada Keluarga Reino Barack

By None, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 18:45 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Sungguh sangat disayanka, hubungan Syahrini dengan Reino Barack yang tela dibangun 5 tahun lamanya. Nampaknya kandasnya hubungan Luna dengan Reino membawa bekas luka yang mendalam. Pasalnya, tangis Luna Maya sampai pecah ketika ia menceritakan kisah cintanya dengan Reino yang kandas lantaran tak mendapat restu orangtua.Hal ini Luna sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk Nebeng Boy yang dipandu oleh aktor Boy William di sebuah saluran Youtube.

Baca Juga: Ngakunya Sudah Move On dari Mantan, Luna Maya Akhirnya Buat Sederet Pengakuan Ini Soal Hubungannya dengan Reino BarackBoy menjemput Luna dan mengajak pemeran Suzzanna tersebut untuk berbincang di dalam mobilnya.Awalnya, Boy hanya menanyakan perihal sepak terjang dan popularitas Luna di dunia hiburan Tanah Air.Namun, raut wajah Luna berubah serius ketika mulai membicarakan hubungannya dengan sang mantan kekasih, Reino Barack.

Luna menjadi emosional ketika Boy bertanya kenapa keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka padahal sudah menjalin kasih selama 5 tahun.

Baca Juga: Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce Terendus Media, Luna Maya Keceplosan Soal Hubungan Keduanya: Mantan Gue yang Mana Aja, Gue Dapet Semua Informasi Validnya