Find Us On Social Media :

Tak Hanya Populer di Indonesia, Reino Barack Juga Jadi Perbincangan di Stasiun TV Jepang, Disebut Pria High Class yang Tajir Melintir

By None, Minggu, 18 Oktober 2020 | 16:20 WIB

Reino Barack

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Reino Barack. Selain menjadi perbincangan karena menikah dengan Syahrini, pria keturunan Jepang ini juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Tak heran jika ia jadi bahan perbincangan netizen +62. Ternyata, tak hanya di Indonesia, mantan kekasih Luna Maya ini juga cukup populer di Jepang, negara asal ibunya.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Mengisi Hati Luna Maya, Reino Barack Bicara Blak-blakan Soal Ariel NOAHHal ini terbukti dari pembicaraan salah satu stasiun televisi Jepang baru-baru ini.Orang-orang Jepang bahkan sampai dibuat melongo dengan kekayaan Reino Barack.Dalam reality show Great Connection, salah satu acara televisi populer di Jepang, Reino Barack disebut sebagai Celeb King.Selebritis sendiri di Jepang rupanya memiliki arti sebagai orang-orang kalangan atas atau high class, apalagi jika disebut sebagai Celeb King, yakni raja seleb.

Baca Juga: Bak Sebuah Firasat, Sebelum Hubungannya Kandas dengan Reino Barack, Luna Maya Sempat Sampaikan Hal Ini, Deddy Corbuzier: Basi!