Find Us On Social Media :

Jangan Sampai Kelewatan, Grand Final StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt Bakal Segera Digelar, Siapakah yang Akan Jadi Pemenangnya?

By None, Rabu, 21 Oktober 2020 | 20:21 WIB

Tinggal Menghitung Hari, Grand Final StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt Akan Digelar, Siapakah yang Berhasil?

GridPop.ID - Pandemi virus corona yang kini menyerang Indonesia masih belum bisa ditangani.

Alhasil, berbagai kegiatan seru yang mengumpulkan massa pun belum bisa digelar.

Tapi jangan kecewa, karena Grand Final StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt akan tetap digelar sebentar lagi.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Nikahi Pria 3 Tahun Lebih Muda, Siti Badriah Ungkap Hal Mengejutkan hingga Akui Kerap Menangis Karena Ini, Ada Apa?

Stylo Indonesia menggelar program StyloBebs Batch 2 by Stylo Indonesia - Grid Network untuk menjadi wadah bagi para fashion and beauty enthusiast untuk mengembangkan minat sekaligus menuangkan kreativitasnya di dunia digital sebagai KOL (Key Opinion Leader) serta Beauty Influencer muda.

Program StyloBebs Batch 2 by Stylo Indonesia - Grid Network memang dikhususkan bagi para micro dan nano influencer di bidang fesyen dan kecantikan yang merupakan cewek milenial Indonesia berusia 18-25 tahun.

Program StyloBebs Batch 2 by Stylo Indonesia - Grid Network tahun ini digelar berbeda karena dilakukan secara virtual, sehingga dapat diikuti oleh milenial dari berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Padahal Punya Kolam Renang Super Besar di Rumahnya, Ardi Bakrie Justru Dibuat Heran dengan Tingkah Anak-anaknya yang Kegirangan Main Barang Sederhana Ini