Find Us On Social Media :

Dulu Ngakunya Teman Akrab, Anak Iis Dahlia Terang-terangan Akui Sudah Tak Lagi Akrab dengan Lesty Kejora, Ternyata Hal Ini yang Jadi Penyebabnya

By None, Jumat, 23 Oktober 2020 | 09:20 WIB

Salshadilla Juwita

GridPop.ID - Anak Iis Dahlia, Salshadilla dahulu berteman akrab dengan Lesty Kejora. Namun, ternyata hubungannya dengan mantan Rizki DA ini sudah tak lagi berteman. Kepada Feni Rose, Salsha pun bercerita soal 'masalah' yang menyebabkan ia tak lagi dekat dengan Lesty.Padahal seperti diketahui, Salsha dan Lesty dulu bersahabat dekat.

Baca Juga: Kelewat Sombong hingga Dikomentari Nyelekit oleh Salshadilla, Denise Seleb Tik Tok Viral Dibuat Kicep Saat hendak Dikenalkan dengan Lutfi AghizalDalam tayangan Rumpi Trans TV, Rabu (21/01), Salsha tak menampik bahwa kini dirinya sudah jarang berbincang dengan Lesty.Mengenai hal tersebut, Salsha mengaku bahwa penyebab utamanya adalah lantaran Lesty kini sudah sibuk."Eh Salsha, benar, Kamu sekarang sama Lesty udah jarang ngobrol ?" tanya Feni Rose."Iya," akui Salsha.

Baca Juga: Lempar Senyum Sinis dan Komentar Nyelekit ke Seleb Tik Tok Viral Denise Chariesta, Salshadilla: Mau Aku Kenalin Sama Mas Lutfi Enggak?