Find Us On Social Media :

Rizky Billar dan Lesty Kejora Nampak Bahagia Bersama, Sosok Satu Ini Justru Harus Rasakan Kepedihan Melihat Kemesraan Keduanya, Siapa?

By None, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 11:00 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar.

GridPop.ID - Tak hanya Rizki DA yang sempat mengisi hati Lesty Kejora sebelum dekat dengan Rizky Billar.

Ternyata biduan satu ini juga pernah dekat dengan penyanyi dangdut Hari Lida.

Dilansir Wartakotalive.com, kedekatan Hari Lida dan Lesty Kejora ini terjadi saat keduanya masih sama-sama berjuang dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

Tak cuma itu, Hari Lida juga mengakui kalau Lesty Kejora ini sering kali menemuinya ketika latihan dan mengunjunginya di belakang panggung di sela-sela kompetisi.

Baca Juga: Dulu Ngakunya Teman Akrab, Anak Iis Dahlia Terang-terangan Akui Sudah Tak Lagi Akrab dengan Lesty Kejora, Ternyata Hal Ini yang Jadi Penyebabnya

Bahkan, Hari Lida juga mengungkapkan kalau dia sempat jatuh hati dengan Lesty Kejora kala itu.

Sayangnya, saat ini ia hanya bisa memendam perasaaanya karena Lesty Kejora sedang dekat dengan Rizky Billar.

"Sekarang aku fokus karier aja. Lagipula kan Lesty sudah dekat dengan Rizky Billar, mereka cocok," kata Hari Lida ketika ditemui di Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Hari Lida kemudian mengatakan kalau dia juga tidak merasa 'ditikung' oleh Rizky Billar yang ketika itu dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Kakak Lesty Kejora Ngaku Legowo 'Dilangkahi' sang Adik Naik Pelaminan, Rizky Billar: Berarti Memang Takdirnya Seperti Itu