Find Us On Social Media :

Bak Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya, Ternyata Pesona dan Wajah Tampan Ariel NOAH adalah Warisan dari Sang Ayah, Begini Potretnya yang Sebelas Dua Belas dangan Sang Vokalis

By Septiana Hapsari, Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:30 WIB

Ariel Noah

GridPop.ID - Bicara soal Ariel NOAH, pasti erat dengan julukan Lady Killer. Ya, pria satu ini nampaknya selalu berasil memikat hati para wanita. Tak heran jika selalu digosipkan dengan sederet wanita cantik pasca bercerai dari istri pertamanya.

Baca Juga: Ngakunya Sudah Move On dan Buang Jauh-jauh Kenangan Mantan, Luna Maya dan Ariel NOAH Dikabarkan Diam-diam Sering Bertemu Ariel NOAH di Luar Negeri, Benar Balikan?Mulai dari Sophia Latjuba, Pevita Pearce hingga Bunga Citra Lestari menjadi deretan selebriti yang pernah digosipkan dengan sang musisi.Tak hanya itu, pesona tampan Ariel terbukti pernah meluluhkan hati sekelas Luna Maya.Diberitakan Grid.ID sebelumnya, bukanlah hal yang mengherankan jika Ariel pada akhirnya mendapat julukan Lady Killer.

Baca Juga: Diam-diam Ngobrol Intens Usai Putus Cinta, Ariel NOAH dan Luna Maya Semringah Saat Dipertemukan Lagi dalam Acara Ini hingga Singgung Soal Silaturahmi, Ada Apa?