Find Us On Social Media :

Niat Hati Ikut-ikutan Tren, Rossa Justru Harus Dilarikan ke Rumah Sakit Singapura Gegara Diet, Inilah Sederet Penyakit Diakibatkan Diet Tanpa Pengawasan, Hati-hati!

By None, Selasa, 27 Oktober 2020 | 20:20 WIB

Rossa

GridPop.ID - Menjadi seorang publik figur harus dituntut miliki penampilan yang selalu menarik. Tak heran jika banyak artis yang rela melakukan diet ketat demi menjaga penampilannya. Salah satunya adalah penyanyi Rossa, yang harus terbaring di rumah sakit karena salah melakukan diet. Pada Maret bulan lalu, Rossa sempat dirawat di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura.

Baca Juga: Karier Dibidang Tarik Suara Kian Moncer, Afgan Blak-blakan Ungkap Ritual Aneh Keluarganya hingga Akui Tak Boleh Langgar Aturan Ketat Ini Dari Kedua Orang TuaKondisi kesehatan Rossa tersebut diketahui lewat unggahannya di Instagram @itsrossa910 pada Rabu (13/03/2019) lalu. Pada foto, Rossa tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus di tangannya."Makasih doanya semua. Maaf gak bisa reply satu2. Aku istirahat bentar ya, insya Allah cepat kembali beraktifitas," tulis Rossa seperti dikutip GridPop.ID, Minggu (17/3/2019).

Baca Juga: Unggah Potret Romantisnya dengan Rossa, Afgan Syahreza Langsung Digeruduk Netizen yang Baper Doakan Cepat Menikah: Lanjut ke KUA!