Find Us On Social Media :

Mayangsari Pamerkan Kekompakan Bareng Bambang Trihatmodjo Rayakan Momen Ulang Tahun Anak Semata Wayangnya, Yuni Shara Justru Ungkit-ungkit Kejadian di Masa Lalu Ini

By Septiana Hapsari, Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Yuni Shara dan Mayangsari

GridPop.ID - Bicara soal Mayangsari nampaknya memang tak pernah ada habisnya. Kehidupan penyanyi asal Purwokerto, Jawa Tengah ini selalu disoroti publik. Termasuk tentang sang anak semata wayangnya dengan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo.Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Sabtu (30/3/2019), anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo baru saja berulang tahun yang ke-13 tahun.

Baca Juga: Seleranya Soal Penampilan Tak Kaleng-kaleng, Mayangsari Tenteng Tas Seharga Rp 1,2 Miliar Hanya Untuk Makan Siang Sederhana Bareng Suami dan AnaknyaPada perayaan ulang tahun ke-13 tahun Khirani Trihatmodjo anak semata wayang Mayangsari, Yuni Shara justrui teringat soal masa lalu.Ya, diketahui kehidupan keluarga kecil Mayangsari selalu menjadi sorotan publik, terlebih lagi sang putri, Khirani Trihatmodjo.Khirani Trihatmodjo merupakan putri tunggal dari pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo.Sebelumnya, sosok Khirani Trihatmodjo ini nyaris tidak pernah muncul di media karena keputusan Mayangsari untuk tidak mengekspos sang putri ke publik.

Baca Juga: Instagram Mayangsari Tiba-tiba Hilang Bak Ditelan Bumi hingga Buat Netizen Bingung, Istri Bambang Trihatmodjo Akhirnya Buka Suara: Lagi Ngambek!