Find Us On Social Media :

Serba-serbi dan Fakta Menarik Soal 2 Unyeng-unyeng di Kepala, Benarkah Pertanda Anak Miliki Sifat Nakal?

By None, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 16:40 WIB

Unyeng-unyeng

GridPop.ID - Banyak beredar peryataan bahwa anak yang memiliki 2 uyeng-unyeng di kepala pasti nakal. Pernyataan ini pasti tak asing lagi di telinga masyarakat. Benarkah anggapan mengenai bagian tubuh yang kerap disebut pusar rambut atau pusar kepala tersebut?Untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak fakta tentan bagian kepala yang dikenal dengan cowlicks atau hair whorls dalam bahasa Inggris tersebut:

Baca Juga: Sedarah dari Ayah yang Sama, Arsy Terang-terangan Larang Aurel Dekat dengan Anak Krisdayanti, Ternyata Ini Alasannya1. Telah muncul sejak lahirDilansir dari ranker.com, unyeng-unyeng sudah dimiliki manusia sejak ia lahir.Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1972 menunjukkan, 94 persen bayi yang baru lahir di AS sudah memiliki pusar rambut.Untuk anak yang memiliki rambut panjang, cowlicks sulit untuk diketahui dimana letaknya.Umumnya, unyeng-unyeng sulit dihilangkan, hanya bisa hilang dengan waxing, elektrolisis dan bedah plastik.

Baca Juga: Tak Menaruh Dendam, Nagita Slavina Nampak Akur dengan Mantan Pacar Raffi Ahmad Satu Ini, Kepergok Pernah Hangout Bareng