Find Us On Social Media :

Hadiahi Asisten Pribadi dengan Mercedez Benz Rp 1 Miliar hingga Gaji Fantastis, Ternyata Sederet Artis Cantik Ini Juga Pernah Didapuk Jadi Aspri Hotman Paris, Siapa Saja?

By None, Jumat, 6 November 2020 | 09:45 WIB

Tak tanggung -tanggung beri gaji fantastis hingga hadiahi mobil mewah untuk asisten pribadinya, ternyata sederet artis cantik ini juga pernah jadi Aspri Hotman Paris, siapa saja?

GridPop.ID - Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris kerap dibantu sosok asiten pribadi dalam menjalankan tugasnya.Hingga saat ini, yang selalu setia menemani Hotman Paris adalah wanita cantik Nurbaeny Janah yang sudah lebih dari 20 tahun menjadi asisten pribadi alias Asprinya.Karena pengabdiannya, Hotman Paris tak tanggung-tanggung hadiahi Mercedes Benz menyentuh angka 1 Miliar hingga ganji fantastis capai Rp 20 juta.

Baca Juga: Tak Selalu Indah dan Mulus, Perjalanan Cinta Titi Kamal Bertahan dengan Christian Sugiono Penuh Lika-Liku, Akui Sempat Alami Kejadian-kejadian Bak di Sinetron IniNamun ternyata, selain Nurbaeny Janah ternyata sederet artis cantik ini juga pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris.

Baca Juga: Dulu Ngaku Indigo, Barbie Kumalasari Kini Sebut Dirinya Sengaja Berbohong Gegara Pansos hingga Dibayar Mahal: Ikutan Aja Biar Ada Kerjaan