Find Us On Social Media :

Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Intip Kediaman Caca Tengker yang Tak Kalah Mewah dari Rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sang Sultan Andara

By None, Jumat, 6 November 2020 | 17:00 WIB

Raffi bersama Nagita dan Caca Tengker

GridPop.ID - Keluarga Nagita Slavina memang keluarga yang dikenal tajir melintir.Tak heran jika kehidupan istri Raffi Ahmad dan juga adik-adiknya dilimpahi kemewahan sejak kecil.Nasib mereka kian mujur ketika dipersunting pria yang juga tak kalah kaya raya.

Baca Juga: Menjalang Hari Bahagianya Bersama Sule, Nathalie Holscher Justru Kepergok Tengah Galau dan Curhat di Media Sosial: Tolong Tunjukkan BuktinyaHal ini bisa dilihat dari gaya kehidup mereka, mulai dari mama Rieta Amilia, Nagita Slavina hingga Caca Tengker.Sejak kecil, istri Raffi Ahmad ini sudah tumbuh di lingkungan keluarga yang serba ada.

Ibunya, Rieta Amilia adalah seorang pengusaha perempuan sukses yang menjamah bidang hiburan hingga travel.Begitu Nagita Slavina dipersunting oleh Raffi Ahmad, ia tinggal di sebuah kediaman mewah.Penjagaan di lingkungan rumahnya pun sangat ketat sebagai bagian keluarga sekaligus istri artis papan atas.

Baca Juga: Berteman, Mbak You Bongkar Kenakalan Nathalie Holscher dan Titipkan Pesan Serius pada Sang Komedian: Semoga Kang Sule Bisa Membimbing Dia