Find Us On Social Media :

Diam-diam Simpan Trauma Mendalam, Ternyata Danilla Riyadi Sedari Kecil Pernah Alami Pelecehan Seksual dan Body Shaming

By None, Jumat, 6 November 2020 | 13:00 WIB

Danilla Riyadi

GridPop.ID - Nampaknya nama Danilla Riyadi kini sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik. Ya, penyanyi cantik satu ini nampanya kini tengah digandrungi para anak muda. Tak hanya karena suaranya yang unik, namun karena juga pembawaan tak biasa dan wajahnya yang menggemaskan membuat para pria menyukainya. Namun sapa sangka, penyanyi yang kerap bertingkah kocak dan ceria ini menyimpan trauma mendalam di dalam dirinya.

Baca Juga: Lagi-lagi Alami Perundungan, Ruben Onsu Naik Pitam hingga Berikan Ancaman Serius Pada Pelaku yang Berani Ancam Bunuh Thalia dan Sebut Betrand Peto Mirip Hewan: Penjahat!Ia menceritakan kisah da pengalamannya tersebut dalam video bersama Deddy Corbuzier. Perempuan kelahiran 12 Februari 1990 ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual yang membuatnya trauma sampai sekarang. Selain itu, Danilla Riyadi juga pernah ditolak laki-laki yang disukanya hanya karena berat badannya dianggap berlebihan. Berikut rangkuman kisah dan pengalaman Danilla Riyadi yang dikutip dari video Deddy Corbuzier, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: Kinerjanya Dipertanyakan 2 Juta Penduduk Indonesia, Menkes Terawan Justru Dianggap Sukses Tangani Pandemi di Mata WHO hingga Diundang untuk Beri Keterangan dalam Konferensi Pers