Find Us On Social Media :

Kecantikannya Gak Kaleng-kaleng, Menantu Mantan Presiden SBY Annisa Pohan Pernah Muncul di Sampul Majalah Korea Selatan, Penampilannya dalam Balutan Kain Batik Sungguh Menawan

By None, Jumat, 6 November 2020 | 18:40 WIB

Annisa Pohan

GridPop.ID - Sosok Annisa Pohan tentunya sudah tak asing lagi. Ya, selain artis kenamaan Indonesia, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini juga menjadi menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Selain memiliki wajah yang cantik, Annisa pohan juga dikenal cerdas dan memiliki karier cemerlang. Seperti diketahui, Annisa Pohan terkenal lewat kariernya sebagai seorang model.

Baca Juga: Cantiknya Menantu SBY Bikin Pangling, Penampilan Terbaru Annisa Pohan dalam Balutan Gamis dan Hijab Syar'i Sukses Mencuri PerhatianTak heran jika nama Annisa Pohan sangat dikenal di kalangan publik.Ternyata tak hanya menjadi model di Indonesia, Annisa Pohan pernah masuk ke dalam sampul majalah di Korea Selatan.

Ya, hal itu diungkapkan Annisa Pohan di laman Instagram pribadinya.Istri AHY membagikan potretnya bersama putrinya, Almira Tunggadewi pada November 2013 silam.

Baca Juga: Suaminya Tak Lagi Jadi TNI, Annisa Pohan Kenang Momen Saat Masih Jadi Ibu Persit hingga Berikan Sentilan pada Warganet Gegara Ini: Penyesalan Adalah Dosa