Find Us On Social Media :

Puan Maharani Jadi Sorotan Usai Insiden Matikan Mikrofon, Putri Megawati Bongkar Alasannya pada Boy William, Ternyata Ini Faktanya

By None, Jumat, 13 November 2020 | 13:20 WIB

Puan Maharani

GridPop.ID - Nama Puan Maharani sempat menjadi sorotan kala heboh permasalahan soal RUU Cipta Kerja.Ketua DPR RI Ini menjadi pusat perhatian karena mematikan mikrofon anggota dewan yang tengah menyampaikan pendapat saat jalannya sidang.Saat berbincang dengan aktor Boy William, putri Megawati ini menguraikan alasannya.

Baca Juga: Diam-diam, Gading Marten Ternyata Sempat Ngarep Luna Maya Mau Jadi Ibu Sambung Gempita Saat Dicomblangkan, Ari Lasso: Luna mau kawin sama Gading, TapiUntuk pertama kalinya presenter Boy William menginjakkan kakinya di gedung DPR/MPR dan bertemu langsung dengan Ketua DPR RI Puan Maharani. Boy mengunjungi ruang kerja Puan hingga diantar ke beberapa gedung yang biasa digunakan untuk sidang hingga pelantikan Presiden. Dalam kesempatan itu, Boy William mempertanyakan hal yang sempat ramai di media sosial pada Puan, yaitu insiden mematikan mikrofon saat sidang.

Baca Juga: Nama Sang Kekasih Terseret Dalam Kasus Video Syur, Sosok Ini Sebut Wijin Belum Mencintai Gisel hingga Ada Hal yang Disembunyikan Tentang Hubungannya dengan Mantan Istri Gading Marten, Ada Apa?