Find Us On Social Media :

Merasa Dipermalukan, Orang Tua Nassar Bongkar Tabiat Muzdalifah yang Membuat Dirinya dan Sang Anak Merasa Terhina hingga Kecewa: Sangat Melukai Kami!

By Septiana Hapsari, Minggu, 15 November 2020 | 19:00 WIB

Nassar dan Muzdalifah

GridPop.ID - Sudah bukan menjadi rahaia jika Nassar dan Muzdalifah pernah menjadi sepasang suami istri. Ya, keduanya pernah menjalin rumah tangga namun harus kandas di tengah jalan. Perceraian keduanya pun dipenuhi dengan drama.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat Akhirnya Bocor, Muzdalifah Bongkar Biang Kerok Penyebab Perceraiannya dengan Nassar 5 Tahun SilamTak hanya itu, ternyata usut punya usut ayah Nassar begitu tidak menyukai Muzdalifah, karena dianggap sudah membuatnya malu.Melansir dari Nova.ID, ayah Nassar membongkar tabiat sang mantan menantu itu. Sewaktu Muzdalifah mengunggat cerai Nassar, Ahmad Hasan Sungkar, ayah dari Nassar pun mengaku senang dan tidak terkejut dengan gugatannya itu.“Kan, kami memang menunggu. Tadinya kalau tidak ada gugatan, kami yang akan gugat. Eh, dia sudah duluan, ya, bagus,” ungkapnya dengan nada berapi-api ditemui NOVA pada 18 Agustus 2015 lalu.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dipendam Seorang Diri, Muzdalifah Akhirnya Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Nassar: Saya Mau Mempertahankan, Tapi...