Find Us On Social Media :

Pantas Mampu Buat Luna Maya Move On hingga Dibawa Bertemu Keluarga Besar, Ternyata Ryochin Bukanlah Sosok Sembarangan, Pengusaha yang Miliki Restoran Jepang Mewah

By None, Rabu, 18 November 2020 | 19:30 WIB

Luna Maya dan Ryochin

GridPop.ID - Kisah cinta Luna Maya memanglah masih menjadi sebuah teka-teki. Pasalnya, usai ditinggal nikah oleh Reino Barack, wanita yang akrab disapa mbak Bulan ini masih terlihat sendiri. Namun ia beberapa kali dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria. Mulai dari pengusaha asal Malaysia hingga pengusaha asal Jepang yang beberapa kali terlihat bersama Luna Maya pun langsung jadi sorotan.

Baca Juga: Tak Cukup Dipanggil Mbak Bulan, Luna Maya Miliki Nama Baru, Dapat Julukan Yoli dari Ayu Dewi karena Kelakuannya Satu IniNamun hingga kini, sosok pengusaha asal Jepang yang akrab disapa Ryoching santer dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Luna Maya.Anggapan publik ini muncul setelah Luna beberapa kali kepergok jalan bareng Ryochin di beberapa tempat.Bahkan, beberapa waktu lalu mantan kekasih Ariel Noah ini sampai mengajak Ryochin bertemu dengan keluarga besarnya yang berada di Bali.Momen saat Ryochin bertandang ke kediaman keluarga besar Luna itu sempat dibagikan di laman Instagram penggemar @lunamaya_story pada 18 September 2020 lalu.

Baca Juga: Diduga Bakal Lepas Masa Lajangnya dengan Pria Keturunan Jepang Tahun Depan, Luna Maya Tiba-tiba Disebut Dalam IG Storie Ryochin hingga Menangis, Ada Apa?