Find Us On Social Media :

Selama Ini Sok Baik-baik Saja, Ternyata Luna Maya Hampir Saja Nekat Melakukan Hal Bodoh Ini Saat Dengar Kabar Reino Barack Nikahi Syahrini: Aku Nggak Bisa Apa-apa Juga Kan?

By Septiana Hapsari, Kamis, 19 November 2020 | 19:00 WIB

Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini

GridPop.ID - Kisah cinta Luna Maya memanglah belum berjala mulus. Berkali-kali ia menjalin kasih namun kandas juga. Bahkan ia juga sempat ditinggal nikah sang mantan, Reino Barack. Ya, setelah putus dari Luna Maya yang dipacari selama 5 tahun, Reino Barack memilih untuk menikahi Syahrini.

Baca Juga: Dipeluk Mesra Luna Maya, Ini Dia Sosok Iskandar Widjaja yang Buat Publik Penasaran, Pemain Biola Ganteng Asal Jerman Cucu Musisi Kondang Era SoekarnoMelansir dari Sosok.ID, Luna Maya memilih untuk pergi ke Tanah Suci saat pernikahan Reino Barack dengan Syahrini. Meski nampak tersenyum dan tidak banyak bicara, siapa sangka kalau Luna sempat sampai ingin lompat dari tangga saat berpisah dengan Reino Barack?Hal itu diungkap sendiri oleh sang sahabat, Melaney Ricardo, dikutip dari GridFame.ID.Pengakuan Melaney Ricardo soal kisah Luna Maya ini dibongkar pasca mendengar cerita dari Kevin Aprilio dan Hotman Paris yang ingin bunuh diri.

Baca Juga: Pantas Mampu Buat Luna Maya Move On hingga Dibawa Bertemu Keluarga Besar, Ternyata Ryochin Bukanlah Sosok Sembarangan, Pengusaha yang Miliki Restoran Jepang Mewah