Find Us On Social Media :

Berpisah dengan Gla Sky Ardiansyah, Vanessa Angel Berderai Air Mata Tinggalkan Pesan Pilu untuk Buah Hatinya: Baik-baik ya Nak

By None,Ekawati Tyas, Kamis, 19 November 2020 | 20:00 WIB

Vanessa Angel menangis di pelukan ayahnya

GridPop.ID - Vanessa Angel artis cantik yang telah lama malang melintang di jagat FTV baru-baru ini kembali berurusan dengan kepolisian terkait dengan kepemilikan zat psikotropika.

Tepatnya pada hari Rabu, (18/11/2020) ia menyerahkan diri ke Lapas Pondok Bambu.

Namun, ada momen haru dibalik itu semua.

Pasalnya Gala Sky Ardiansyah sang buah hati yang masih kecil harus ia tinggalkan sejenak karena ia harus mendekam di Lapas Pondok Bambu guna menjalani masa tahanan.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Miliki Hati Bak Malaikat, Nagita Slavina Justru Beri Komentar Pedas Saat Tahu Dimas Kembaran Raffi Ingin Jadi Artis: Terlalu Cungkring, Jelek!

Setelah vonis hakim tiga bulan kurungan penjara yang dibacakan pada Kamis (5/11/2020), Vanessa Angel sama saja sudah menjalani hukumam 42 hari didalam penjara.

Sehingga, setelah keputusan hakim inkrah, Vanessa masih menyisakan hukuman didalam penjara selama 48 hari usai putusan hakim.

Karena sudag meyakinkan diri dan siap, Vanessa Angel datang tanpa didampingi Jaksa ke Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020).

Kedatangannya Vanessa didampingi oleh suami, keluarga, dan juga penasehat hukumnya, Toddy Lagabuana.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat usai mengantarkan putrinya kedalam penjara angkat bicara. Ia menyebut kalau istri Bibi Ardiansyah itu sangat sedih harus kembali masuk bui.

Baca Juga: Tak Pernah Terendus Gosip Miring, Sonny Septian Tiba-tiba Bongkar Kejadian Pahit yang Membuatnya Sering Adu Mulut dengan Fairuz A Rafiq