Find Us On Social Media :

Tak Pernah Terendus Gosip Miring, Sonny Septian Tiba-tiba Bongkar Kejadian Pahit yang Membuatnya Sering Adu Mulut dengan Fairuz A Rafiq

By None, Kamis, 19 November 2020 | 13:40 WIB

Sonny Septian, Fairuz A Rafiq

GridPop.ID - Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tentunya sudah tak asing lagi di telinga publik. Keduanya sempat menjadi sorotan sejak adanya kasus ikan asin. Ya, FairuzA Rafiq sempat menanggung malu gara-gara ulah sang mantan suami, Galih Ginanjar. Akibat kasus 'Ikan Asin' bahkan membuat ibu 2 anak itu tuai simpati publik.

Baca Juga: Tak Sudi Putranya Tinggal Bersama Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Sampai Titip Pesan Ini ke Sonny Septian: Aku Takut Umurku Gak PanjangFairuz A Rafiq merasa sakit hati karena tak terima diinjak-injak oleh sang mantan suami, Galih Ginanjar.Maka dari itu, dirinya pun tak segan-segan membawa masalah itu ke jalur hukum.Dalam perjalanan mengikuti semua sidang, Fairuz selalu setia ditemani oleh sang suami, Sonny Septian.Adik dari artis senior Elma Theana ini turut berjuang mati-matian untuk memperjuangkan harga diri sang istri tercinta.

Baca Juga: Emosinya Meledak Gegara Disebut Bau Ikan Asin Oleh Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Justru Bongkar Hal Aneh Tentang Tubuhnya hingga Buat Sosok Ini Terkejut: Yang Bener?