Find Us On Social Media :

Meghan Markle Umumkan Berita Sedih, Hatinya Hancur Berkeping-keping Saat Kehilangan Sosok Ini: Mata Saya berkaca-kaca, Bagaimana Kita Sembuh

By None, Kamis, 26 November 2020 | 14:30 WIB

Umumkan berita sedih, Meghan Markle akui hatinya hancur berkeping-keping saat kehilangan sosok ini

GridPop.ID - Pasangan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan berita mengejutkan.Tak banyak yang tahu, ternyata mereka baru saja kehilangan calon anak keduanya.Meghan mengaku mengalami keguguran yang parah pada bulan Juli lalu, seperti yang diungkapakannya dalam surat terbuka kepada New York Times.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Nikah, Brotoseno Sudah Buat Tata Janeeta Kesal Gegara Hal Ini Padahal Sedang Hamil Muda hingga Buat Putrinya Turut Bereaksi"Pagi itu di bulan Juli saya memulai hari seperti biasa. Membuat sarapan. Beri makan anjing-anjing. Minum vitamin," tulis Meghan mengawali suratnya seperti dikutip Hello Magazine. "Menemukan kaus kaki yang hilang. Mengambil krayon yang ada di bawah meja. Mengikat rambut ekor kuda sebelum menggendong anak saya dari tempat tidurnya," lanjut dia.Namun tiba-tiba sesuatu yang tak terduga terjadi usai Duchess of Sussex mengganti popok bayi Archie. "Setelah mengganti popoknya, saya merasakan kram yang sangat sakit. Lalu saya jatuh ke lantai dengan posisi memeluk Archie," ungkap Meghan. Tak ingin membuat anak panik, perempuan berusia 39 tahun itu menyenandungkan lagu pengantar tidur agar suasananya tetap tenang.

Baca Juga: Unggahan Foto Instagram Istri Wendy Cagur Banjir Ucapan dari Sahabat, Ayu Natasya : Hah Ini Beneran Nggak Sih?