Find Us On Social Media :

Edhy Prabowo Resmi Pakai Rompi Tahanan KPK, Jokowi Tunjuk Sosok Ini Jadi Penggantinya!

By Arif B,None, Kamis, 26 November 2020 | 15:00 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (tengah) menjawab pertanyaan wartawan usai konferensi pers penetapan tersangka kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/11/2020) dini hari.

GridPop.ID - Tertangkapnya Edhy Prabowo oleh KPK pada Sabtu (25/11/2020) membuat kursi Menteri Kelautan dan Perikanan kosong.

Oleh karena itu, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengeluarkan surat penunjukan untuk mengisi kekosongan kursi kepemimpinan itu.

Kira-kira siapa yang bakal dipilih?

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Nikah, Brotoseno Sudah Buat Tata Janeeta Kesal Gegara Hal Ini Padahal Sedang Hamil Muda hingga Buat Putrinya Turut Bereaksi.

Ternyata, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ditunjuk oleh Mensesneg Pratikno untuk menggantikan Edhi Prabowo.

Adapun ihwal penunjukan Luhut sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim dibenarkan oleh juru bicara Menko Kemaritiman dan Investasi, Jodi Mahardi.

Baca Juga: Unggahan Foto Instagram Istri Wendy Cagur Banjir Ucapan dari Sahabat, Ayu Natasya : Hah Ini Beneran Nggak Sih?