Find Us On Social Media :

Bukan Sel Pria Atau Wanita, Millen Cyrus Keponakan Ashanty Akhirnya Berakhir Mendekam di Tempat Tak Terduga Ini

By None, Jumat, 27 November 2020 | 13:40 WIB

Sel tahanan Millen Cyrus akhirnya ditetapkan, bukan di tempat pria atau wanita melainkan ruangan khusus ini

GridPop.ID - Terkait dengan statusnya, Millen Cyrus alias Muhammad Millendaru Prakasa ini sempat menimbukan kontroversi tentang sel yang bakal di tempatinya.Pasalnya, Millen masih memiliki identitas sebagai laki-laki di KTP-nya. Namun, ada banyak pertimbangan yang membuat Millen dipindahkan hingga urung di tempatkan di sel pria.

Baca Juga: Hubungan Kalina Ocktaranny dan Putranya Kian Memanas, Iis Dahlia Berikan Pesan Menohok untuk Vicky Prasetyo Singgung Soal Ibu dan AnakKendati demikian, ia juga tak menempati sel wanita.Seperti diketahui, meski status yang tertera di KTPnya adalah laki-laki, namun Millen Cyrus sudah menjadi transpuan yang telah banyak mengubah sebagian tubuhnya menyerupai wanita.Banyak sekali warganet yang menentang jika Millen ditempatkan di sel pria.Hal ini lantaran kini perawakan Millen sudah seperti wanita, mulai dari wajah, payudara serta bentuk tubuhnya yang sudah tidak seperti seorang laki-laki.

Baca Juga: Seolah Tak Mau Gading Marten Jatuh ke Lubang yang Sama, Roy Marten Siratkan Penolakan dengan Ungkapkan Hal Mengejutkan Ini Saat Gisel Singgung Soal Rujuk: Belum Tentu Dia Mau Nurut, Tapi...