Find Us On Social Media :

Kerap Wara-wiri Liburan Bareng Wijin, Gisel Ungkap Fakta Mengejutkan Saat Ditanya Soal Siapa yang Biayai Keperluannya: Kalau Lebih Serius Gue Pasti Minta Dibayarin Lah

By None, Senin, 7 Desember 2020 | 11:15 WIB

Gisel dan Wijin

GridPop.ID - Setelah perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel kini sudah langsung move on dengan menggandeng Wijaya Saputra atau Wijin.Bahkan, keduanya sering wara-wiri liburan bareng hingga ke luar negeri.Seperti yang sudah diketahu, kekasih Gisel ini dulu merupakan pebasket ternama yang juga mantan kekasih Agnez Mo.

Baca Juga: Warganya Rela Makan Kacang Liar Beracun Demi Bertahan Hidup dari Kelaparan, Peneliti Ungkap Kondisi Pertanian Timor Leste yang MemprihatinkanNamun, banyak netizen yang mengira jika Wijin tak tulus mencintai Gisel, melainkan hanya ingin panjat sosial saja.Seperti yang dikutip dari Tribun-Manado.co.id, Nikita Mirzani lantas menyinggung soal masa lalu Wijin pada Gisel."Kamu tahu Wijin mantannya Agnez Mo?" tanya Nikita Mirzani."Tahu, Agnez Monica Academy kan? Tahulah lulusannya Agnez Monica Academy. Makanya, bayangin aja 'kan. Bayangin Nek, bayangin 'kan gue mesti gimana, bayangin ilmu-ilmunya," jelas Gisel.

Baca Juga: Gegara Posting Hal Ini, Unggahan Gisel Auto Banjir Komentar Netizen: Sudah Mulai Panik Nih Mbaknya