Find Us On Social Media :

Kedekatannya Auto Direstui Netizen, Sosok Ini Justru Ragu Ariel NOAH Bakal Nikahi BCL Karena Bayang-bayang Masa Lalu, Sebut Sang Vokalis Masih Simpan Wanita Ini Dihatinya, Siapa?

By Luvy Octaviani, Selasa, 8 Desember 2020 | 09:00 WIB

Ariel NOAH dan BCL santer dijodohkan oleh penggemar.

GridPop.ID - Perlahan Bunga Citra Lestari (BCL) sudah mulai bisa tersenyum dan melangkah ke depan usai meninggalnya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair.Ketegarannya semakin merekah berkat dukungan keluarga juga demi putra semata wayangnya, Noah Sinclair.Usai vakum berbulan-bulan sepeninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga kembali tampil di acara Anugerah Musik Indonesia Awards 2020 seminggu lalu.

Baca Juga: Geram Fotonya Dicomot Oknum Tak Bertanggung Jawab untuk Jualan Produk Pelangsing, Tya Ariestya:  Kalau Mau Jualan Jangan Comot!Menariknya, penampilan perdana Bunga tersebut dilakukan dengan Ariel NOAH.Lama tak jadi perbincangan, desas-desus soal kedekatan BCL dan Ariel NOAH mendadak menyeruak ke publik.Pasalnya, sang penyanyi baru-baru ini membombardir Instagram miliknya @bclsinclair dengan foto berdua bersama Ariel NOAH.Diberitakan Grid.ID sebelumnya tampak dari postingan tertanggal 29 November 2020 itu, BCL mengunggah sampai 4 foto mereka saat latihan hingga tampil di atas panggung.

Baca Juga: Catat! Ini 5 Gejala Seseorang yang Pernah Terjangkit Virus Covid-19, Pernah Alami Sakit Tenggorokan hingga Diare dan Muntah