Find Us On Social Media :

Dulu Tinggal di Rumah Dinas Sederhana yang Jadi Sarang Biawak, Annisa Pohan Kini Hidup Nyaman di Rumah Super Mewah Bergaya Klasik Buatan AHY

By Septiana Hapsari, Jumat, 11 Desember 2020 | 20:20 WIB

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhhoyono

GridPop.ID - Annisa Pohan dikenal sebagai sosok istri idaman. Selain berparas cantik, ia juga rela diajak susah saat awal menikahi putra mantan Presiden, Susilo Bambang Yudhono, Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa Pohan menikah dengan AHY pada 8 Juli 2005 lalu. Beberapa waktu lalu, melansir dari TribunWow.com, Annisa Pohan semat menceritakan kisah suka dukanya saat awal membangun rumah tangga.

Baca Juga: 5 Tahun Menikah, Annisa Pohan Buka-bukaan Beberkan Kelakuan Konyol AHY yang Tak Pernah Diketahui Publik Saat di Kamar Tidur: Casing-nya Kan Keliatan Kalem Tapi Aslinya...Ia membagikan kisah tersebut dalam akun instaram pribadinya, @annisayudhoyono pada Kamis (17/10/2019) lalu. Iam enceritakan kisahnya saat tinggal di rumah dinas saat AHY masih menyandang staus perwira letnan satu. Tampaklah rumah berukuran kecil dengan tembok berwarna hijau.Ia menceritakan secara lengkap kondisi rumah dinas tersebut dalam kolom keterangan foto.

Baca Juga: Wajahnya Bersama Almira Yudhoyono Terpampang Nyata di Majalah Negeri Ginseng, Annisa Pohan Bernostalgia hingga Bingung: Ada yang Bisa Bantu?