Find Us On Social Media :

Virus Makin Berkembang dari Hari ke Hari, Berikut 4 Gejala Baru Infeksi Covid-19 yang Tak Umum, Kenali Sekarang Juga Agar Tak Kecolongan

By None, Rabu, 16 Desember 2020 | 10:40 WIB

Kenali tanda gejala Covid-19

GridPop.ID - Sampai dengan saat ini, pademi Covid-19 masih menghantui Tanah Air. Dari hari ke hari jumlah kasus yang dinyatakan positif pun makin bertambah.Bahkan beberapa daerah pun menjadi perhatian kusus karena mengalami lonjakan kasus yang cukup signifikan yakni Jawa Tengah dan DKI Jakarta. Sejak artikel ini tayang, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia mencapai angka 623 ribu, jumlah korban yang meninggal dunia sebanyak 511 ribu dan yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 18.956.

Baca Juga: Mama Rieta Blak-blakan Akui Positif Covid-19, Ibunda Nagita Slavina Ungkap Gejala dan Rasa Sakit yang Dirasakan, Akui Sembuh Setelah 6 Hari PerawatanBerdasarkan berbagai sumber, para ahli mengatakan bahwa virus Covid-19 ini mengalami perkembangan dari hari ke hari. Karena hal tersebut, munculah berbagah gejala infeksi yag beragam dan bisa berbeda-beda pada setiap orang maupun wilayah.

Gejala infeksi Covid-19 yang umum dikenal masyarakat adalah demam, nyeri-nyeri di otot, mata merah, sesak napas, bersin-bersin dan hidung keluar ingus.Tapi ternyata tidak saja itu gejala yang bisa terjadi pada seseorang yang terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Pemerintah Terapkan Kebijakan Vaksin Covid-19 Mandiri Berbayar, Ahli Sebut Seharusnya Semuanya Vaksinasi Gratis dan Tak Dikomersiilkan, Begini Alasannya