Find Us On Social Media :

Bagikan Kabar Kehamilan, Dinda Hauw Sempat Alami Pendarahan hingga Buang Test Pack karena Tak Percaya

By None, Minggu, 20 Desember 2020 | 08:00 WIB

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

GridPop.ID - Perasaan bahagia kini tengah dirasakan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Kedua pasangan muda ini baru saja membagikan kabar kehamilan Dinda Hauw.

Di balik kegembiraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang terselip cerita kurang menyenangkan.

Mulai dari pertanyaan-pertanyaan usil, hingga kepanikan-kepanikan lainnya, seperti yang mereka ceritakan di vlog Rein Tv berikut ini.

Baca Juga: Masa Lalu Eryck Amaral Terkuak Setelah Digugat Cerai Aura Kasih, Ternyata Sudah Miliki Seorang Putri Cantik Sebelum Ditinggal Nikah Lagi

Pertanyaan usil netizen

Baru dua minggu menikah, sudah banyak netizen yang bertanya tentang kehamilan pada Dinda dan Rey. Hal itu akhirnya membuat keduanya sedikit banyak ikut terusik.

Mendapat pengalaman tidak mengenakkan seperti itu, akhirnya Rey yang kini sedang berbahagia dengan kehamilan Dinda, memberi pesan pada semua orang.

"Jadi pembelajaran teman-teman semua untuk tidak menanyakan hal itu lagi, ke siapapun. Kita cukup mendoakan, karena kapasitas dia menjawab itu enggak tahu, dia bukan Tuhan," ucap Rey.

Dua minggu menikah sudah beli test pack Selain karena mendapat pertanyaan usil, Rey yang juga ingin memastikan kondisi Dinda baik dari kehamilan awal, sehingga dia memutuskan membeli test pack untuk Dinda.

Baca Juga: Pandemi Membawa Berkah, Vanessa Angel Akhirnya Bisa Kembali Ke Pelukan Anaknya, Sudah Bebas?

"Waktu dibeliin test pack sama Rey aku bingung banget sih sebenarnya, karena aku enggak tahu harus menempatkan posisi perasaan aku di mana," kata Dinda.