Find Us On Social Media :

Selama Ini Kicep Membisu, Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Buka Suara Soal Video 19 Detik yang Seret Nama Gisel Usai Mantan Istri Diperiksa Polisi

By Luvy Octaviani, Kamis, 24 Desember 2020 | 10:40 WIB

Gisel dan Gading

GridPop.ID - Sampai saat ini kasus video 19 detik yang disebut mirip artis cantik Gisella Anastasia masih terus menjalani pemeriksaan.Video tersebut membuat heboh jagad dunia maya setelah tersebar.Dua tersangka penyebaran pun sudah diamankan kepolisian.

Baca Juga: Ucapkan Hari Ibu, Noah Ungkap Sosok Aktor Tampan yang Mampu Buat Ibunya Klepek-klepek Hingga Dijuluki Bucin Oleh Netizen: Bucin jugaMelansir kompas.com, Gisella Anastasia atau Gisel kembali memenuhi panggilan penyidik di Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020), sebagai saksi kasus penyebaran video syur mirip dirinya.Sekitar pukul 10.50 WIB, Gisel tiba di Polda Metro Jaya didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan langsung masuk ke dalam ruang penyidik.Setelah kurang lebih empat jam menjalani pemeriksaan, Gisel keluar dan memberikan keterangan."Terima kasih, mohon maaf lama. Sudah selesai hari ini, sudah ditanya-tanyain, kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai yah," kata Gisel, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga: Hatinya Tersayat Bolak-balik Dimadu, Putra Tertua Rohimah Sampai Berikan Ancaman Tak Main-main Jika Nekat Rujuk dengan Kiwil: Harus Pisah!