Find Us On Social Media :

Terus Panjatkan Doa Usai Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Keluarga Berharap Ada Mukjizat Allah untuk Captain Afwan

By None, Minggu, 10 Januari 2021 | 17:40 WIB

ilustrasi. Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

GridPop.ID - Awal tahun 2021, Tanah Air mendapat berita duka karena jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak.Pesawat tersebut sempat hilang kontak hingga akhirnya dikabarkan jatuh pada Sabtu (9/1/21).Sampai saat ini korban selamat ataupun meninggal dunia masih belum diketahui pasti.

Baca Juga: Dengar Kabar Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Fitri Carlina Kaget dan Langsung Teringat Firasatnya 2 Hari Sebelum Kejadian: Astaghfirullah...Tim gabungan masih terus berupaya mencari para penumpang Sriwijaya Air yang dilakukan di titik terjatuhnya badan pesawat.Sebelum akhirnya tak-off dari Bandara Soekarno-Hatta, Sriwijaya Air sempat mengalami delay penerbangan.Melansir dari laman kompas.com, Pesawat Sriwijaya Air lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Pesawat mengangkut 62 orang yang terdiri dari 12 awak kabin, 40 penumpang dewasa, 7 penumpang anak-anak, dan 3 bayi.

Baca Juga: Singgung Tingkah Polah Netizen yang Dianggap Bodoh, Tamara Bleszynski Tuai Komentar Pedas di Unggahan Instagram Pribadinya: Jadi Ga Care!