Find Us On Social Media :

Tinggalkan Jedar yang Hampir Jadi Istrinya, Sosok Ini Keceplosan Tanyakan Kedekatan Richard Kyle dengan Seorang Wanita Cantik: Mudah-mudahan Cepet...

By None, Rabu, 20 Januari 2021 | 19:45 WIB

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

GridPop.ID - Kandasnya hubungan asmara antara Jessica Iskandar atau Jedar dan Richard Kyle sempat menghebohkan publik.Bagaimana tidak? keduanya sudah melangsungkan pertunanagn dan tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan.Tak hanya itu, Richard Kyle juga sudah terlihat begitu dekat dengan putra semata wayang Jedar, El Barack.

Baca Juga: Tajir Gak Ketulungan, Atta Halilintar Tertarik Beli Karpet Harga Rp 8,5 Miliar untuk Hunian Barunya: Seharga Lamborghini Lo!Namun sayang keduanya gagal menjadi suami istri dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.Bahkan baru-baru ini, El Barack kepergok memblokir akun instagram pria yang nyaris jadi ayah tirinya itu.Sudah mantap tinggalkan Jedar, sosok ini justru keceplosan menanyakan kedekatan Richard Kyle dengan seorang wanita cantik ini.

Baca Juga: Baru Beli Rumah Anyar Langsung Dikepung Polisi, Ternyata Ini Alasan Petugas Satroni Kediaman Mewah Pasangan Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan!