Find Us On Social Media :

Anaknya-anaknya Dibanjiri Deretan Fasilitas Mewah Sejak Orok, Nia Ramadhani Berlinang Air Mata Usai Lihat Pengumuman di Sekolah Putri Sulungnya, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Kamis, 28 Januari 2021 | 21:00 WIB

Ank-anaknya dibanjiri sederet kemewahan sejak lahir, Nia Ramadhani justru berlinang air mata usai lihat pengumuman ini di sekolah putrinya, kenapa?

GridPop.ID - Nia Ramadhani kini hidup nyaman usai dipersunting konglomerat tajir, Ardi Bakrie.Melansir dari laman tribunjateng, Ardi Bakrie merupakan putra bungsu dari Konglomerat Aburizal Bakrie.Ardi menjabat sebagai Presiden Direktur TV One sejak tahun 2007.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Bongkar Motif Asli Rizky Billar Dekati Lesty Kejora: Lo Memanfaatkan Momen Itu!Selain TV One, masih ada puluhan usaha besar yang dimiliki oleh Bakrie Group, adalah Grup usaha yang pertama kali dipelopori oleh kakek Ardi, Achmad Bakrie sejak tahun 1942.Bakrie Group bergerak di banyak bidang, termasuk Pertambangan, MIGAS, Properti, Infrastruktur, Pertambangan, Media, dan Telekomunikasi.Investasi Bakrie di bidang properti dikenal sangat menjajikan. Keluarga mereka memiliki beberapa hotel dan apartemen.Tak heran jika Ardi Bakrie bisa memfasilitasi sederet kemewahan yang diberikan pada Nia Ramadhani dan anak-anaknya.

Baca Juga: Usai Terlibat Skandal, Raffi Ahmad Dapatkan Sindiran Menohok dari Presiden Jokowi Setelah Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua: Tetap Jangan Lupa Protokol Kesehatan!